Grosir Kaos Distro Online Kualitas Ekspor

Grosir Kaos Distro Online Berkualitas
Grosir Kaos Distro Online Berkualitas



Kaos Distro masih menjadi favorit banyak kalangan tidak mengenal usia, jenis kelamin, maupun latar belakang karena keunikannya yang bisa menampilkan identitas atau jargon tertentu disamping fungsi utamanya sebagai pakaian yang nyaman dipakai.




Banyak produsen kaos yang memproduksi kaos distro untuk target tertentu. Misalnya dengan gambar kartun yang lucu-lucu untuk segmen anak-anak, desain tengkorak untuk anak band metal, sampai dengan tulisan quote inspiratif dan unik. Maka tak heran pasar kaos distro tetap mempunyai penggemar tersendiri.



Salah satu faktor yang mempengaruhi harga kaos distro adalah bahan dasar yang dipakai dan jenis sablon yang digunakan. Bila bahan dan jenis sablon yang digunakan adalah jenis yang murah, maka harga kaos yang diproduksi akan murah.

Kualitas Produk Kaos Polo Raglan
Kualitas Produk Ocean Seven



Begitupun sebaliknya bila bahan dan jenis sablon yang digunakan dalam produksi suatu kaos distro menggunakan bahan dasar dan sablon yang berkualitas, maka harga jual dari kaos distro tersebut juga mengikuti.



Siapapun bebas untuk membeli kaos dengan harga murah ataupun mahal, semua kembali lagi kepada selera dan daya beli masing-masing pembeli. Bila membeli kaos distro dengan harga yang murah, tentunya berbeda kualitasnya dengan kaos distro yang menggunakan bahan dan kualitas terbaik.



Kaos Polo Raglan sebagai distributor resmi dari OceanSeven Factory menyediakan kaos distro secara online. Dengan berbagai macam desain, ukuran dan jenis kaos untuk semua kalangan. Dengan mengutamakan standar yang khas kualitas tinggi, Kaos Polo Raglan memproduksi kaos distro dengan kualitas ekspor berupa T-Shirt, Kaos Anak, Polo Shirt, dan Kaos Raglan, tentunya dengan HARGA TERJANGKAU.



KHUSUS untuk pembelian dalam jumlah besar, tersedia HARGA GROSIR untuk pembelian minimal 24 pcs/2 lusin. Bila memesan lebih dari 60pcs/5 lusin, selain mendapatkan harga yang lebih terjangkau, GRATIS ONGKOS KIRIM untuk wilayah JAKARTA (pilihan ekspedisi: MEX Barlian, SPX, Pahala Express).



Untuk pemesanan silakan hubungi kontak kami DISINI.





PERHATIAN!!

Kaos Polo Raglan menjual kaos distro (T-Shirt, Polo Shirt, kaos Raglan) dengan kualitas ekspor yang dijamin daya tahan bahan kaos dan sablonnya. Sebelum Anda memilikinya, Anda mungkin belum terbayang akan perbedaan kualitas kaos distro produksi kami dengan kaos distro lainnya di luaran sana.



Berita baik lainnya, semua kaos yang diproduksi DIJAMIN READY STOCK!! Sehingga tidak diperlukan pengecekan apakah stok kaos masih tersedia atau tidak, jadi Anda tidak usah khawatir soal ketersediaan produk dari Kaos Polo Raglan.

-----------------------------------------------------------------------


Ingin buat kaos dengan dengan desain gambar Anda sendiri?? Klik DISINI

Kaos distro, kaos polos, kaos polo, kaos oblong, kaos raglan, kaos anak, baju polo, kaos polo murah, kaos anak karakter,  kaos raglan polos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dengan nama Anonymous dan spam tidak akan ditampilkan